Pensi SMA Al-Azhar Plus merupakan ajang kreasi para siswa dalam mengekspresikan pendidikan kesenian yang telah mereka pelajari di kelasnya masing-masing.

Sekolah memfasilitasi Pentas Seni dalam mengapresiasi bakat, minat dan daya cipta kreasi siswa implikasinya di Sekolah. Sehingga para siswa dapat menyalurkan, meningkatkan, mengembangkan kreativitas, minat, bakat, dan menumbuhkan percaya diri siswa untuk berani tampil di depan publik sebagaimana SMA Al-Azhar Plus Medan merupakan bagian dari Sekolah Penggerak.

Dalam kegiatan ini ditampilkan Seni Drama Musikal, Tarian Daerah dan modifikasi, Kreasi Makanan dalam bentuk Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) tema Kewirausahaan untuk memberikan kesempatan menciptakan aktivitas usaha para siswa melalui analisis kebutuhan dan peluang pasar dimasa yang akan datang.

Melalui Program Pensi dan P5 tema Kewirausahaan ini, SMA Al-Azhar Plus dapat memberikan dampak manfaat yang besar bagi para siswa untuk memiliki karakter yang kuat dalam meniti cita-cita dan karir di masa depan.

Informasi lebih lanjut :
📲0851-8668-7635 (call center)
📲SMA Plus :0821-6811-4768 (Mrs.Zubaidah)
www.al-azharmedan.sch.id

Alamat:
📍Jl. Pintu Air IV,No. 214 Kwala Bekala, Medan Johor
http://bit.ly/AlamatAlazharMedan

#smaalazharplusmedan
#perguruanalazharmedan
#jayalahalazharselamanya

Open chat
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum
Apakah ada yang bisa kami bantu?